HJ.Yani Jatnika: Ikuti Kegiatan Pembinaan Menuju Kabupaten Dan Kota Sehat

HJ.Yani Jatnika: Ikuti Kegiatan Pembinaan Menuju Kabupaten Dan Kota Sehat

09/07/2024, Juli 09, 2024


SUKABUMI,sinarberitanews.com– Ketua Forum Silaturahmi Kabupaten Sukabumi Sehat (FSKSS), Hj. Yani Jatnika Marwan, aktif mengikuti kegiatan pembinaan penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat (KKS) tahun 2024 secara hybrid di Pendopo Sukabumi. Acara ini dihadiri oleh 27 Kota/Kabupaten se Jawa Barat.


Dalam sambutannya, Hj. Yani mengajak perangkat daerah untuk meningkatkan kekompakan dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, aman, dan sehat. KKS menuntut tatanan yang terpenuhi, yang bisa kita wujudkan lewat kekompakan,” ujarnya, pada Senin (08/07).


“Beliau menegaskan bahwa dengan kerja ikhlas, visi untuk mewujudkan Kabupaten/Kota yang sehat dapat tercapai, serta berharap Kabupaten Sukabumi dapat menjadi bagian dari Indonesia sehat,” tambahnya.


Sementara itu, Sekretaris Pembina Forum Jabar Sehat, Sriyuda, menekankan pentingnya pemenuhan 9 tatanan dengan 150 indikator sebagai bagian dari upaya menuju Kabupaten/Kota Sehat di Jabar. “Penghargaan adalah bonus, yang penting adalah konsistensi dalam membuat kota/kabupaten sehat secara nyata,” pungkas (mem)

TerPopuler