HUT Ke-62 Batalyon Armed 13/Nanggala

HUT Ke-62 Batalyon Armed 13/Nanggala

09/07/2024, Juli 09, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menghadiri HUT ke 62 Batalyon Armed 13/Nanggala yang dilaksanakan di Lapang Upacara Batalyon Armed 13/Nanggala, Selasa, 9 Juli 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengaku bangga dan turut gembira atas pertambahan usia Batalyon Armed 13/Nanggala. Apalagi dengan semangat prajurit yang luar biasa.


“Di usia yang bertambah ini, perkembangan dan pengalaman tempur Batalyon Armed 13/Nanggala sudah sangat diakui. Semua itu berkat semangat jiwa korsa prajurit,” ujarnya.


Tak hanya itu saja, kedekatan emosional dengan masyarakat pun menjadi hal luar biasa di Batalyon Armed 13/Nanggala ini. Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat.


“Ada kegiatan bakti sosial seperti, donor darah yang dapat meningkatkan jalinan emosional dengan masyarakat,” ucapnya.


Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami berpesan agar prajurit di batalyon ini terus semangat. Bahkan harus menjadi prajurit hebat.


“Selain menjadi prajurit hebat, semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.


Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, kue ulang tahun, penyerahan santunan, penampilan demonstrasi fighter prajurit Batalyon Armed 13/Nanggala, pemberian hadiah, hingga penampilan senam kreasi Persit.(mem)

TerPopuler