Mahasiswa Turun Ke Lampu Merah Peringati Hari Anak Nasional

Mahasiswa Turun Ke Lampu Merah Peringati Hari Anak Nasional

26/07/2024, Juli 26, 2024



KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mulia Pratama (PK PMII STIE MP) turun ke Lampu Merah Tol Timur, turut memeriahkan Hari Anak Nasional bersama Seniman Lampu Merah (SLM) dan anak-anak jalanan di Kota Bekasi. (26/07/2024)


PK PMII STIE MP turun kejalan karna kecewa terhadap Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi, karena Pemkot Bekasi tidak melihat, bahwa masih ada anak-anak jalanan yang nasibnya kurang beruntung tidak seperti anak-anak lainnya.


Di Hari Anak Nasional ini seharusnya menjadi momen kebahagiaan bagi setiap anak Indonesia. Namun, bagi anak-anak jalanan di Kota Bekasi, hal ini hanya menjadi pengingat pahit akan hak-hak mereka yang terenggut. Mereka tidak menikmati pendidikan yang layak, tidak merasakan perlindungan yang seharusnya di berikan oleh negara.


Koorlap menutup aksi, bahwa aksi damai ini adalah awal dari perubahan dan akan terus bersama-sama mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera untuk anak-anak di Indonesia.


"Aksi damai ini adalah awal dari perubahan. Jangan biarkan anak-anak jalanan terus terpinggirkan dan dihiraukan. Mari bersama-sama kita mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera terkhususnya untuk anak-anak, dimulai dari Kota Bekasi ujar korlap" Ricky.


(Dito)

TerPopuler