Marindo Kurniawan Terima Audiensi Paduan Suara GBN 2024 Terpilih Tampil di Istana Negara

Marindo Kurniawan Terima Audiensi Paduan Suara GBN 2024 Terpilih Tampil di Istana Negara

30/07/2024, Juli 30, 2024


PRINGSEWU,sinarberitanews.com– Penjabat Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM, menerima audiensi dari perwakilan peserta paduan suara asal Kabupaten Pringsewu di ruang kerja Bupati pada Selasa, 30 Juli 2024. Audiensi ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan apresiasi atas terpilihnya salah satu peserta paduan suara asal Kabupaten Pringsewu, Alvito Alodya Tama yang berhasil masuk dalam paduan suara GBN (Gita Bahana Nusantara) 2024.


Ananda Vito didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Ihsan Hendrawan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, serta Kepala Dinas Porapar Kabupaten Pringsewu yang juga ikut memberikan dukunganya, Penjabat Bupati Pringsewu, Dr. Marindo Kurniawan, memberikan sambutan hangat dan ucapan selamat kepada Ananda Vito atas prestasi yang membanggakan ini. Beliau menyatakan kebanggaan dan harapan agar pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Kabupaten Pringsewu.


Dr. Marindo Kurniawan mengapresiasi usaha dan dedikasi Ananda Vito dalam mencapai prestasi tersebut dan menekankan pentingnya dukungan Pemerintah Daerah dalam memfasilitasi dan mendukung bakat serta prestasi di bidang seni dan budaya. Pj. Bupati juga mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat mengangkat nama baik Kabupaten Pringsewu di tingkat nasional.


Dalam kesempatan yang sama, Ananda Vito menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Kabupaten Pringsewu atas dukungan yang diberikan. Ia juga berbagi pengalaman dan persiapannya menjelang penampilan di acara GBN 2024, serta berharap dapat memberikan performa terbaik dan membawa nama Kabupaten Pringsewu ke tingkat yang lebih tinggi. (Merliyansyah)

TerPopuler