Menuju B1, B2 Kota Bekasi KH. Madinah dan H. Rochmani Konsolidasi ke Sejumlah Partai

Menuju B1, B2 Kota Bekasi KH. Madinah dan H. Rochmani Konsolidasi ke Sejumlah Partai

25/07/2024, Juli 25, 2024

 


KOTABEKASI, sinarberitanews.com- Berlatar belakang sebagai Ketua Cabang Nahdlatul Ulama Kota Bekasi, Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bekasi, Kepala Kantor Urusan Agama di 12 kecamatan di Kota Bekasi serta pengurus beberapa pondok pesatren di kota bekasi KH. Madinah mencoba keberuntungan untuk menjadi bakal calon (balon) Wali Kota Bekasi.


Dalam perbincangannya dengan wartawan di kediaman H. Rochmani, S.H., M.H., yang juga pengacara senior di bilangan Jatiluhur, Kota Bekasi, KH. Madinah memaparkan beberapa program bila dirinya terpilih menjadi Wali Kota Bekasi (B1).


Menurut Kiai sapaan akrab KH. Madinah mengatakan, program utamanya adalah melayani masyarakat, dalam hal ini; pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan. Masalah perbaikan jalan, sampah dan infrastruktur tetap menjadi prioritas, ungkapnya.


Sementara untuk program berikutnya, pengalaman dan kemampuan adalah hal yang pokok dalam menduduki jabatan di tiap-tiap dinas yang ada serta dirinya (kiai) selalu berkomunikasi dengan pemerintah pusat dalam pemerintahan dan pembangunan.


Di tempat yang sama H. Rochmani yang juga bakal calon B2 (Wakil Wali Kota) mengungkapkan, kapan lagi Putra Daerah Kota Bekasi yang juga Ulama menjadi Umara. Dia juga juga menjelaskan bila saat ini sedang konsolidasi dengan sejumlah partai yang akan mengusung dirinya berdua (KH. Madinah dan H. Rochmani), pungkasnya. (HS).

TerPopuler