Opening Sugar Daddy Bilyard Dan Sekaligus Santunan Warga Pondok Melati Bersama Menejer Bagus AB Selaku Pengelola

Opening Sugar Daddy Bilyard Dan Sekaligus Santunan Warga Pondok Melati Bersama Menejer Bagus AB Selaku Pengelola

06/07/2024, Juli 06, 2024

KOTA BEKASI,sinarberitanews.com-Arena olahraga warga Kota Bekasi dimanjakan dengan opening “Sugar Daddy Bilyard” , lokasi di lingkungan RW 05 Pondok Melati Kota Bekasi, pada Sabtu (6/07/2024).


Bagus Abe selaku Manager Pengelola mengatakan dengan dibukanya Sugar Daddy Bilyard bentuk keinginan ubah MINDSET bilyard. “Selama ini olahraga bilyard identik dengan hal negatif dan judi, saya ingin merubah mindset itu,” kata Bagus Abe pada wartawan.


Selanjutnya dijelaskan bahwa Sugar Daddy menjadi arena bilyard pertama ini murni semata-mata untuk sport dan hobbi.“Selain sarana hobbi sekaligus untuk sport, apalagi kita nanti Kota Bekasi bakal menjadi tuan rumah POR tingkat Propinsi Jawa Barat tahun 2026,” terang Bagus Abe di sela acara Grand Opening berlangsung.


Sebagai agenda utama adalah pembukaan Sugar Daddy Bilyard dan kegiatan santunan warga. “Acara hari ini adalah pembukaan Sugar Daddy Bilyard dan santunan sebanyak 60 KK warga sekitar sini RW 05 Pondok Melati, sebagai rasa perduli pada masyarakat sekitar Sugar Daddy Bilyard,” terang Manager Bagus Abe dengan semangat.


“Saya optimis dan berharap Sugar Daddy Bilyard bisa buka di kota-kota besar lainnya,” papar Manager Bagus Abe optimistis.


Sementara itu Mpok Amme, salah satu warga RW 5 lokasi berdirinya Sugar Daddy Bilyard merasa senang dan bahagia. “Dengan dibukanya arena bilyard Sugar Daddy pastinya bermanfaat buat lingkungan sekitar sini,” kata Mpok Amme antusias selaku warga.


Arena ini bisa jadi tempat nongkrong-nongkrong anak muda. Apalagi memory Mpok Amme saat dahulu pernah pula bekerja di arena bilyar daerah Tebet Pancoran, Jakarta.“Biar pada kumpul di sini sambil main bilyar jadi anak mudanya ngga kemana-mana,” tambah Mpok Amme sumringah.


Pantauan di lapangan, opening Sugar Daddy Bilyard meriah dengan hadirnya pejabat wilayah dan warga sekitar.


Informasi yang diperoleh untuk operasional Sugar Daddy Bilyard dari jam 11.00 WIB hingga jam 02.00 WIB. Kemudian untuk fasilitas tersedia sekitar 15 (limabelas) meja bilyard. Sementara untuk tempat parkir kendaraan roda 2 maupun roda 4 cukup luas dan penjagaan sekuriti guard yang sigap.


(Dito)

TerPopuler