Plh. Sekda Sukabumi Lepas Festival kontingen (FASI)

Plh. Sekda Sukabumi Lepas Festival kontingen (FASI)

04/07/2024, Juli 04, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com- Plh. Sekda Kabupaten Sukabumi Ir. Toha Wildan Athoilah, MT, Secara Resmi Melepas Kontingen Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) Kabupaten Sukabumi Untuk Mengikuti FASI XII Tingkat Provinsi Jawa Barat, Pelepasan Kontingen Tersebut Dilaksanakan di Aula BAZNAS Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/7).

Festival Anak Sholeh Indonesia XII Tingkat Provinsi Jawa Barat ini akan digelar pada tanggal 5 juli hingga 7 juli 2024 di Kabupaten Tasikmalaya Prov. Jabar.

Adapun kafilah asal kabupaten sukabumi yang akan mengikuti FASI XII Tk. Prov. Jabar ini sebanyak 27 peserta dan akan mengikuti 4 cabang lomba.


Dalam sambutannya Plh. Sekda Kab. Sukabumi

meminta agar peserta tetap ceria dan semangat dalam mengikuti festival nanti.


“adik adik adalah duta terbaik dari kab sukabumi, peserta dan official tetap ceria jangan terbebani” ungkapnya.


Apalagi keberangkatan kafilah ini akan membawa nama baik keluarga, diri dan kabupaten sukabumi.


“intinya bagaimana kita berbuat baik dan pasti dampaknya kepada nama baik kab sukabumi, tunjukan bahwa kita generasi islami generasi muda yang qurani” tambahnya.


Selain itu, ia pun meminta agar peserta menjaga kesehatan selama mengikuti festival nanti.


“persiapkan segala sesuatunya, kesehatan dan kebugaran tubuh juga tetap dijaga” imbuhnya.


Dirinya berharap dalam mengikuti festival ini tidak hanya mendapatkan sebuah prestasi, akan tetapi sebagai wujud dari nilai nilai kebaikan.

“saya yakin dengan bimbingan para guru dan orag tua, kalian akan mampu memberikan yang terbaik. Selamat berjuang apapun hasilnya nanti kalian tetap yang terbaik bagi kab sukabumi” tandasnya.


Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan bendera kontingen dari Plh. Sekda Kab. Sukabumi kepada LPPTKA Kab Sukabumi.


Hadir pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Kab Sukabumi, Ketua Baznas, MUI, Pembina LPPTKA Kab Sukabumi serta undangan lainnya.(mem)

TerPopuler