Sambut HUT RI ke-79, Warga Pengasinan, Depok Adakan Lomba Masak Nasgor

Sambut HUT RI ke-79, Warga Pengasinan, Depok Adakan Lomba Masak Nasgor

29/07/2024, Juli 29, 2024


DEPOK, sinarberitanews.com- Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di sambut meriah oleh Warga Rukun Warga 09, Pengasinan,  Depok dengan mengadakan Lomba Masak Nasi Goreng (Nasgor) oleh para bapak-bapak dengan peserta sebanyak 7 team. 


Perlombaan ini di buka langsung oleh, Ketua Rukun Warga (RW) 09, Bagus Purwantara, Minggu, 27-7-2024, di lapangan BSI RW 09 Pengasinan, yang dihadiri oleh, Lurah Pengasinan, Asep Wisnu Nugraha, S.Sos, Bhabinkamtibmas, Aipda Pol Medy P, Bhabinsa Kopda TNI Supriyono, LPM Pengasinan, Marzuki, dan masyarakat sekitar.


Dalam sambutannya, Bagus Purwantara mengatakan, kegiatan ini bukan semata-mata untuk mencari pemenang saja, tapi tali silaturahmi dan kebersamaan yang utama.


Sementara untuk para juri didatangkan dari Lenteng Agung bernama Ibu Dwi serta dari Pengasinan Ibu Ketua RW 09 serta dari RW 10. Dalam memasak nasi goreng, tiap peserta hanya diberi waktu 30 menit saja, dan rasa serta bentuk menjadi penilaian juri.


Sebagai juara pertama diberikan oleh juri kepada RT 06, serta RT 05  dan RT 07 menempati juara 2 dan 3. Piala diberikan langsung oleh Asep Wisnu Nugraha, S.Sos, Lurah Pengasinan dan di tutup dengan ramah tamah serta warga diperkenankan menikmati nasi goreng peserta lomba. (HS).

TerPopuler