Pj.Bupati Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM Menghadiri Pisah Sambut Kapolres Pringsewu

Pj.Bupati Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM Menghadiri Pisah Sambut Kapolres Pringsewu

01/08/2024, Agustus 01, 2024

PRINGSEWU,sinarberitanews.com - Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, ST.,MM menggelar acara pisah sambut Kapolres Pringsewu di lobi utama Kantor Bupati Pringsewu,Kamis( 01/08/24).

Acara ini menandai pergantian resmi Kapolres Pringsewu dari AKBP Benny Prasetya kepada AKBP M. Yunus Saputra, yang berlangsung pada Rabu (31/7/2024) di Mapolda Lampung.


Dalam sambutannya, Pj Bupati Marindo Kurniawan mengucapkan selamat datang kepada AKBP M. Yunus Saputra beserta istri di Bumi Jejama Secancanan. "Kami mengucapkan selamat datang kepada AKBP M. Yunus Saputra dan ibu di Kabupaten Pringsewu. Kami berharap kehadiran beliau dapat terus memperkuat sinergi antara kepolisian dengan pemerintah daerah," ujar Marindo Kurniawan.


Lebih lanjut, Pj Bupati Marindo Kurniawan menyampaikan bahwa Kabupaten Pringsewu bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) selalu menjaga komunikasi dan koordinasi yang berkesinambungan. "Kami selalu berkomitmen untuk menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik demi kemajuan dan keamanan Kabupaten Pringsewu," tambahnya.


Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Marindo Kurniawan juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada AKBP Benny Prasetya beserta istri atas dukungan dan sinergitas yang telah terjalin selama masa pengabdiannya di Kabupaten Pringsewu. "Terima kasih kepada AKBP Benny Prasetya dan ibu atas dedikasi serta kerja kerasnya selama bertugas di sini. Semoga sukses dalam penugasan berikutnya," tutupnya.


Beliau berharap bahwa pengalaman AKBP M. Yunus Saputra di bidang cyber dapat membantu memastikan pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Pringsewu dapat berjalan dengan baik. Pergantian jabatan ini diharapkan dapat terus membawa kemajuan dan keamanan bagi masyarakat Pringsewu, serta memperkuat kerjasama antara kepolisian dan pemerintah daerah dalam menjaga kondusifitas wilayah. (Merliyansyah)

TerPopuler