Bupati Sukabumi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Subdenpom

Bupati Sukabumi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Subdenpom

23/08/2024, Agustus 23, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com– Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Subdenpom Persiapan Palabuhanratu, di Jalan Haji Anwari, Kecamatan Palabuhanratu, Jumat, 23 Agustus 2024.


Gedung Subdenpom merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi yang didirikan di lahan seluas 2000 meter persegi.


Bupati Sukabumi mengatakan, pembangunan Gedung Subdenpom di Palabuhanratu sebagai salah satu penunjang percepatan pembangunan daerah.




Sukabumi sebagai daerah terluas di Jawa Barat imbuh H. Marwan, sudah selayaknya memiliki gedung Subdenpom dalam mengambil langkah-langkah antisipatif dan preventif guna penegakan hukum di Kabupaten Sukabumi.


“Gedung Subdenpom di Palabuhanratu ini akan mengcover luasan wilayah Kabupaten Sukabumi, sehingga kedepan pengkomunikasian antar instansi terkait bisa semakin mudah,” jelasnya.


Dirinya berharap Subdenpom ini dapat meningkatkan kapasitas dan kemampuan dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Sukabumi.


“Pemkab Sukabumi sangat bersyukur keberadaan gedung Subdenpom di Palabuhanratu ini Semoga kedepan pelayanan dan perlindungan masyarakat semakin meningkat,” singkatnya.


Danpomdam III/Siliwangi, Kolonel Cpm Didin Sofyannadin mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sukabumi telah mendukung penuh pembangunan gedung tersebut di Palabuhanratu.


“Kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Sukabumi dan jajaran atas dibangunnya gedung Subdenpom di Kabupaten Sukabumi. Mudah-mudahan keberadaan kami disini bisa mendukung kelancaran pembangunan Kabupaten Sukabumi,” tukasnya.


Disela-sela kesempatan, Bupati Sukabumi beserta unsur Forkopimda melakukan peninjauan proyek pembangunan Subdenpom Persiapan Palabuhanratu.(mem)

TerPopuler