Danmenarmed 2 Kostrad Duel Skill Dalam Kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Kostrad CUP

Danmenarmed 2 Kostrad Duel Skill Dalam Kejuaraan Nasional Menembak Pangdivif 2 Kostrad CUP

25/08/2024, Agustus 25, 2024

 


SINGOSARI,sinarberitanews.com - Resimen Altileri Medan 2/Putra Yudha turut serta mengikuti ajang bergengsi ini yang langsung dipimpin Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm. Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol., dengan mengikuti Materi Menembak Eksekutif Kejuaraan Menembak Pangdivif 2 Kostrad CUP yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Vicadha II Shooting Range Kampoeng Tentara Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu (24/08/2024).


Kegiatan kejuaraan menembak tersebut dibuka oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Primadi Saiful Sulun, S.Sos., M.Si. Selain untuk memperingati HUT ke-79 kemerdekaan RI tahun 2024, kegiatan ini juga dilaksanakan dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi antar petembak serta meningkatkan kompetisi yang positif diantara para peserta sekaligus sebagai bentuk pembinaan bagi para atlet untuk meningkatkan kemampuan dan ketangkasan dalam menggunakan senjata secara profesional.


Ditempat yang sama Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan "Kegiatan kejuaraan menembak ini sangat berguna untuk menguji kemampuan prajurit dalam keterampilan menembak. Dengan tetap mengutamakan faktor keamanan, serta menjunjung tinggi sportivitas dan senantiasa bersama-sama menjaga persahabatan, persatuan dan kesatuan dalam rangka meningkatkan soliditas dan solidaritas" ujar beliau.(Taufik)

TerPopuler