Diduga Jual Miras Dan Pelayan Seksi, Golden Family Karaoke Bikin Resah Warga Gading Rejo

Diduga Jual Miras Dan Pelayan Seksi, Golden Family Karaoke Bikin Resah Warga Gading Rejo

01/08/2024, Agustus 01, 2024

PRINGSEWU,sinarberitanews.com-Hiburan malam yang berkedok Cafee atau karoke keluarga yang terkenal dengan nama “Golden Family karoke” di kecamatan Gading Rejo kabupaten Pringsewu sangat meresahkan warga, pasalnya hiburan tersebut diduga melanggar ketentuan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.(31/07/24)

Hanya berkedok  izin bang "tapi semau-maunya" kata sumber saat diwawancarai. 


Namun ironinya dalam praktek di lapangan Golden Family karoke bukan lagi hiburan keluarga, pemilik usaha diduga merubah aturan dengan versi sendiri seperti adanya oknum wanita Pemandu Lagu yang berpakaian minim yang tak sesuai dengan etika adat setempat.


Selain menyediakan wanita berpakaian seksi, pengelola juga menyediakan minuman beralkohol yang cukup tinggi. Hal tersebut sangat tak layak di sajikan dalam usaha hiburan keluarga. Lebih ironinya lagi hiburan yang berkedok karoke keluarga tersebut buka hingga pagi,menurut warga selain menjual menimun keras pelanggan juga sering menggunakan narkoba tanpa memikirkan ketenangan dan kenyamanan warga sekitar.


Menanggapi hal ini,DPC PPWI kabupaten Pringsewu lampung ,sangat menyayangkan hal ini, terlebih jika Pemkab pringsewu sampai berani mengeluarkan izin tempat hiburan yang tak sesuai fungsi, pemkab juga diharapkan segera mengambil tindakan tegas dan memberikan sanksi kepada pemilik usaha.


“Pemerintah hendaknya segera menurunkan Dinas atau Instansi terkait, untuk melakukan penertiban, karena sangat meresahkan masyarakat pekon Wates kecamatan  Gading Rejo kabupaten Pringsewu khususnya keluarahan pekon Wates  belum layak memiliki hiburan malam yang buka hingga dini hari atau bisa disebut 24 jam nonstop,” ujar ketua DPC PPWI


Dilanjutkanya,ketua DPC PPWI  juga akan berkoordinasi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten pringsewu, pasalnya hiburan tersebut diduga melenceng jauh dari norma- norma agama serta membuat resah warga   kususnya warga Wates kecamatan Gading Rejo.


Sementara itu, terkait dugaan pelanggaran menjual  minuman keras dalam pengelolaan hiburan malam, hingga berita ini diturunkan pemilik usaha Golden Family  karoke pekon Wates kecamatan Gading Rejo, belum dapat di hubungi.(Merliyansah)

TerPopuler