PEMBUKAAN AKSES JALAN JEMBATAN DI DESA JEJALEN JAYA KECAMATAN TAMBUN UTARA

PEMBUKAAN AKSES JALAN JEMBATAN DI DESA JEJALEN JAYA KECAMATAN TAMBUN UTARA

27/08/2024, Agustus 27, 2024


BEKASI,Sinarberitanews.com-Tepatnya hari Rabu 21 Agustus 2024 para pejabat tingkat desa dan koramil serta kapolsek hadir di acara pembukaan jembatan penghubung antara desa srimahi dengan desa jejalen jaya resmi dibuka oleh kepala desa Kumpul. Karena jembatan yang lama sudah ambruk dan akses jalan terhambat sehingga roda perekonomian antara desa srimahi dan jejalen jaya semakin lancar dan aktivitas masyarakat berjalan dengan baik setiap harinya.


Menurut pantauan kami sebagai social control Bapak kepala desa jejalen jaya ini sangat dekat dengan warganya semua kegiatan dan acara di tingat RW dan RT dia selalu hadir menyambangi warganya semua pembangunan di desanya Kepala desa Kumpul selalu tetap berdiri paling depan seperti pembangunan mushola dan masjid di RT dan RW dia tetap sebagai donatur paling aktif dan terdepan.



Kami sempat wawancara dengan beberapa orang ibu-ibu pengajian di RT jejalen jaya dengan dibangunya masjid yang besar dan indah sebagai sumbangsih yang paling di andalkan adalah kepala desa Kumpul, ibu pengajian sempat meneteskan air mata menceritakan kepada kami bahwa mereka sangat bangga dan gembira dengan bantuan Pak Kumpul.


Sehingga masjid kami bisa dibangun dengan begini pak, menurut hemat kami kepala desa ini sering bantu warganya dalam kesusahan dan sukacita dan salah satu contoh sewaktu salah seorang dari warganya wisuda dari AKABRI beliau diajak untuk menyaksikannya.


Harapan Pak Kumpul kedepannya desa jejalen jaya semakin Makmur dan income perkapita semakin tinggi (Barencius).

TerPopuler