Pj. Bupati Pringsewu Dr. marindo Kurniawan, ST., MM Hadiri Gowes Bareng dalam Peringatan HUT RI ke-79

Pj. Bupati Pringsewu Dr. marindo Kurniawan, ST., MM Hadiri Gowes Bareng dalam Peringatan HUT RI ke-79

26/08/2024, Agustus 26, 2024

 


Lampung Selatan,sinarberitanews.com– Minggu, 25/08/24, Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Dr. Marindo Kurniawan, ST., MM, didampingi oleh Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Agnesia Marindo, berpartisipasi dalam kegiatan Gowes Bareng sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. 


Acara ini dilepas oleh Pj. Gubernur Lampung Samsudin. Rute Gowes Bareng dimulai dari depan Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Lampung di Sabah Balau, melintasi Jln Endro Suratmin, Jln Pangeran Senopati Raya, Jln Ryacudu, dan Jln Kota Baru Lampung, hingga mencapai Lapangan Upacara Kantor Pemerintah Provinsi Lampung di Kota Baru. Setelah itu, peserta kembali melalui rute yang sama, dengan tujuan akhir di Agropark.


Selain Gowes Bareng, rangkaian acara peringatan HUT ke-79 RI di Taman Agropark, Sabah Balau juga mencakup senam bersama, sejumlah lomba tradisional, serta ditutup dengan Festival Nyeruit Lampung yang diikuti oleh Pj.Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Agnesia Marindo.


Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi aktif pemerintah daerah dalam memperingati kemerdekaan serta meningkatkan kebersamaan dan semangat nasionalisme di tengah masyarakat. (Merliyansyah)

TerPopuler