MEMASUKI TAHUN AJARAN BARU SMP NEGERI 1 TAMBELANG BERBENAH

MEMASUKI TAHUN AJARAN BARU SMP NEGERI 1 TAMBELANG BERBENAH

11/08/2024, Agustus 11, 2024


BEKASI,sinarberitanews.com-Tepatnya tanggal 12 juli 2024 siswa siswi yang telah diterima di SMP Negeri 1 Tambelang berkumpul dihalaman sekolah persiapan diadakan pembinaan oleh guru-guru dalam persiapan MOS dan menghadapi MPLS dari hari senin sampai Jumat dari tanggal 15 sampai 20 Juli 2024 kelihatan siswa dan siswi bersemangat mendengar aturan dan pelajaran yang disampaikan oleh guru-guru.


Pada prinsipnya kepala sekolah Warsino, S.Pd dengan setia membimbing siswa yang baru masuk agar diawal tahun ajaran baru berjalan dengan baik dan lancar, sehingga hari kedepannya program kegiatan belajar mengajar akan terlaksana dengan baik para guru-guru saliang silih berganti mengadakan bimbingan, sehingga anak siswa menerima pelajaran dari gurunya.


Memang pada dasarnya guru pengajar harus selalu memberikan motivasi pada muridnya, biar siswa focus menerima pelajaran yang disampaikan oleh guru.


Sekitar 385 orang siswa baru yang diterima di SMPN 1 Tambelang dengan jumlah 32 orang setiap kelasnya sesuai dengan anjuran kepala dinas Pendidikan. Dengan kepemimpinan kepala sekolah Warsino, S.Pd SMPN 1 Tambelang banyak mengalami perubahan dan halaman sekolah sudah disemen dan dipenuhi dengan taman yang di tata rapih serta bunga-bunga semerbak kelihatannya cantik dan indah sekali.




Menurut keterangan bapak humas Ahmad Kholis Hidayat, SE selama kepemimpinan Kepsek ini banyak sekali perubahan disekolah ini salah satunya pembangunan musholla dilingkungan sekolah sehingga siswa-siswi tidak keluar setiap jumatan untuk ibadah sudah bisa dilingkungan sekolah sendiri karena kepintaran dan kebijaksanaan terhadap sekolah sehingga beliau tidak dirotasi seperti sekolah yang lain dengan pandangan dari luar saja SMPN 1 Tambelang sudah simpatik melihatnya apalagi masuk kedalam lingkungan sekolah suasananya semakin asri.


Harapan siswa semoga dengan kepemimpinan Kepsek sekarang membawa dampak yang sangat positif di lingkungan dinas Pendidikan (Barencius).

TerPopuler