Bupati Sukabumi Ajak Direksi Lebih Visioner di HUT Perumda air minum Tirta Jaya Ke 34

Bupati Sukabumi Ajak Direksi Lebih Visioner di HUT Perumda air minum Tirta Jaya Ke 34

11/09/2024, September 11, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com– Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Jaya Mandiri merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 di kantor pusat mereka, dihadiri oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami. Dalam sambutannya, H. Marwan mengajak jajaran direksi perusahaan tersebut untuk berpikir lebih visioner demi menjawab tantangan ke depan.


“Usia 34 ini harus dijadikan momen evaluasi untuk mengatasi persoalan dan tantangan yang akan datang. Ia menekankan bahwa perusahaan ini memiliki hubungan yang erat dengan kebutuhan masyarakat, sehingga peran dan kehadirannya harus semakin dirasakan oleh publik,” ujar H. Marwan


“Perusahaan ini harus melayani dan memenuhi harapan masyarakat dengan lebih baik,” tambahnya.


Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri, Mohammad Kamaludin Zen, mengungkapkan bahwa sejak didirikan pada tahun 1990, perusahaan terus mengalami perkembangan dan berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat melalui berbagai program.


“Alhamdulillah, kami berhasil masuk dalam 5 besar perusahaan terbaik di Jawa Barat dan meraih berbagai penghargaan di tingkat nasional maupun provinsi,” kata Kamaludin.


Perayaan HUT tersebut ditutup dengan penyerahan santunan oleh Bupati Sukabumi, pemotongan tumpeng, dan tausyiah sebagai penutup acara.(mem)

TerPopuler