Pemkab Sukabumi Secara Resmi Tutup Acara Sukabumi Expo 2024

Pemkab Sukabumi Secara Resmi Tutup Acara Sukabumi Expo 2024

10/09/2024, September 10, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, secara resmi menutup acara Sukabumi Expo 2024 dan Sukabumi Ngabumi dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-154 di Lapang Cangehgar Palabuhanratu pada Senin (9/9/2024). Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimda dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi.


Penutupan Sukabumi Expo 2024 berlangsung meriah dengan berbagai pagelaran kesenian yang turut mengundang antusiasme warga. Masyarakat berbondong-bondong hadir untuk menyaksikan momen puncak dari rangkaian acara yang telah berlangsung sejak 24 Agustus hingga 10 September 2024.


Dalam sambutannya, Bupati Marwan Hamami memberikan apresiasi atas kolaborasi dan sinergitas dari semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini. Ia menyebut bahwa transparansi dan capaian pembangunan menjadi tujuan utama diadakannya Sukabumi Expo setiap tahunnya.



“Alhamdulillah wa syukurillah, Sukabumi Expo tahun ini berjalan dengan lancar. Antusiasme masyarakat pun sangat tinggi,” ungkapnya.


Bupati berharap acara ini mampu memajukan UMKM lokal, meningkatkan kunjungan wisata, serta memicu inovasi pemasaran produk berbasis kearifan lokal. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Sukabumi, baik dari segi ekonomi maupun pembangunan.


Pada malam penutupan, Bupati bersama Forkopimda turut membagikan hadiah, piala, dan piagam penghargaan. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah pengundian hadiah umroh bagi peserta touring Ngabumi Season 3. “Semoga kehadiran expo ini bisa memberikan kebahagiaan,” pungkasnya.(mem)

TerPopuler