Persiapan Pilkada Serentak Bupati H.Marwan Hamami Pimpin Rapat Dinas Bulan September

Persiapan Pilkada Serentak Bupati H.Marwan Hamami Pimpin Rapat Dinas Bulan September

17/09/2024, September 17, 2024

SUKABUMI,sinarberitanews.com  – Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan September 2024 yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi. Rapat ini dipandu oleh Asisten Daerah Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Kabupaten Sukabumi, Boyke Martadinata,


Rapat diawali dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkab Sukabumi dan PT PLN Indonesia Power unit Jabar 2 Palabuhanratu mengenai kerjasama pemberdayaan dan pengembangan Pantai Loji Kecamatan Simpenan. Selain itu, piagam penghargaan diberikan kepada Perumda TJM sebagai juara 1 kategori dukungan pemerintah nasional terbaik pada Perpamsi Award 2024. Bupati juga menyerahkan hadiah kepada pemenang karnaval Sukabumi Suka Bunga dan Fashion Show.


Dalam arahannya, Bupati H Marwan Hamami menekankan pentingnya evaluasi kinerja untuk mencapai target RPJMD. “Evaluasi seluruh program dan kegiatan supaya konsekuensi target RPJMD kita tercapai,” ujarnya.



Menjelang Pilkada serentak 2024, Bupati meminta agar semua instansi pemerintah menjaga kekompakan dan memaksimalkan pekerjaan. “Optimalkan pekerjaan anda menjelang Pilkada. Selain itu juga perlu satu hal Bapak dan Ibu yakini untuk membantu mempertanggung jawabkan amanah yang saya emban ini untuk pembangunan daerah,” jelasnya.


Bupati juga menekankan perlunya penyelesaian berbagai persoalan yang ada, baik keluhan masyarakat maupun isu lainnya. “Pemerintah daerah agar terus memberikan pelayanan prima melalui program kerja yang telah disepakati bersama, supaya program prioritas RPJMD secepatnya terealisasi dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat,” tambahnya.


H Marwan Hamami mengungkapkan kebanggaannya atas kesuksesan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154 yang berlangsung selama satu bulan penuh. Ia mengapresiasi kolaborasi solid antara panitia penyelenggara dan stakeholder yang terlibat. “Partisipasi, kolaborasi, dan penataan ajang hari jadi mampu menarik perhatian masyarakat. Mudah-mudahan di tahun depan bisa lebih meriah lagi,” pungkasnya.(mem)

TerPopuler